Ronaldo Adalah Mimpi Buruk Barcelona di Camp Nou

Ronaldo Adalah Mimpi Buruk Barcelona di Camp Nou

Seputarinformasi.com– Camp Nou adalah stadion angker buat siapapun yang datang ke sana. Pengecualian untuk Cristiano Ronaldo, yang mencetak banyak gol dan kerap menghantui tuan rumah.

Sejak tiba di Real Madrid pada 2009 lalu, Ronaldo telah tampil dalam 12 pertandingan Clasico di Camp Nou. Dalam kurun tersebut ada 10 gol yang berhasil dia lesakkan. Cukup tinggi jika mempertimbangkan rekor oke Barca di kandang sendiri.

Faktanya, Ronaldo malah cuma empat kali gagal bikin gol di Camp Nou: tiga di La Liga dan sekali di semifinal Liga Champions (2011). Rekor Ronaldo di Camp Nou malah lebih baik dibanding Messi pada kurun yang sama, di mana bintang asal Argentina itu hanya melesakkan lima gol ke gawang Madrid di Camp Nou (tiga di liga dan dua di Piala Super Spanyol).

baca juga: Ditanya soal Kemungkinan Kembali ke Madrid, Oezil: Kita Lihat Saja Nanti

Ronaldo tercatat juga dua kali mencetak brace (dua gol) di Camp Nou, keduanya terjadi di musim 2012/2013. Yang pertama laga tuntas sama kuat 2-2, sementara yang kedua Madrid diantarnya menang 3-1 dalam laga semifinal Copa del Rey.

Sabtu malam nanti pukul 22:15 WIB, Ronaldo jelas bisa jadi mimpi buruk lagi untuk Barcelona. Apalagi setelah start yang lambat di musim ini dia mulai panas lagi, ada delapan gol dibuat Ronaldo dalam empat pertandingan terakhir.

About author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *