Polisi Tangkap Pasangan Kekasih yang Edarkan Narkoba di Medan

Seputarinformasi.com-Sepasang kekasih di Medan, Sumatera Utara dibekuk polisi di sebuah rusun, di Jalan Nikel, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sumut. Mereka dibekuk karena ditengarai sebagai pengedar narkoba.

“Pelaku bernama Suyetno (49) dan Novarianti (21), keduanya warga Medan. Kedua pelaku ini merupakan pasangan kekasih,” kata Kapolsek Medan Area Kompol Arifin kepada detikcom, Senin (21/11/2016).

Keduanya ditangkap pada Minggu (20/11) malam berdasarkan informasi masyarakat. Polisi menurut Arifin menindaklanjuti kabar adanya peredaran narkoba tersebut.

“Ternyata benar ada pelaku pengedar narkoba di situ, kemudian langsung kita gerebek. Di situ kita dapati keduanya di dalam kamar,” sambungnya.

Dari lokasi tersebut, polisi menyita satu dompet yang berisikan narkoba jenis sabu, satu unit timbangan elekrtik, alat isap sabu, 5 unit ponsel genggam, 11 anak panah yang terbuat dari besi, uang tunai Rp 42 ribu dan korek api gas.

“Narkoba dan timbangan elektrik kita temukan di bawah tempat tidur. Sementara, pelaku Novarianti ini mengetahui bahwa pelaku Suyetno menjual sabu,” jelas Arifin.

Polisi masih memeriksa dan mengembangkan kasus ini lebih lanjut kedua pelaku tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*