Pogba Dinilai Perlu Lebih Utamakan Kepentingan MU

Seputarinformasi.com– Paul Pogba dinilai perlu lebih menekan egonya demi mencapai sukses besar di Manchester United. Pogba harus lebih mengutamakan tim.

Pogba sejauh ini dinilai belum tampil sesuai harga transfernya yang memecahkan rekor dunia. Gelandang internasional Prancis itu sementara ini baru mencetak empat gol dan satu assist dalam 19 penampilan di berbagai ajang bareng MU.

Pelatihnya di tim nasional Prancis, Didier Deschamps, menilai Pogba masih terlalu banyak pamer skill di lapangan. Pemain 23 tahun itu disarankan lebih banyak melakukan hal-hal sederhana yang lebih berguna untuk tim.

“Bahkan ketika dia melakukan berbagai hal dengan baik, itu tidak cukup. Jadi kita bisa memahami bahwa itu mungkin mendorongnya untuk melakukan hal-hal yang luar biasa, tapi tidak selalu membantu,” kata Deschamps kepada RMC.

“Dia bisa melakukan hal-hal yang pemain lain tidak bisa, tapi juga harus jadi realitas apa yang bagus untuk tim. Kita bicara soal pemain muda. Dia ada di klub di mana dia juga digunakan di posisi-posisi berbeda,” tambahnya seperti dikutip Sky Sports.

Pogba sebelumnya selalu disebut-sebut bisa jadi peraih Ballon d’Or di masa yang akan datang. Tapi Deschamps meyakini tantangannya berat, cuma karena posisi Pogba yang merupakan gelandang.

“Dia adalah gelandang. Ballon d’Or lebih ke penyerang atau pemain nomor 10, dengan pengecualian langka. Ini adalah para pemain yang mencetak gol-gol,” ujar Deschamps.

“Paul? Dia mencetak gol, tapi dia tak akan mencetak tiga gol setiap laganya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*