Mustafi Pemberi Semangat Semua Orang di Arsenal

SEPUTARINFORMASI.COM-Arsene Wenger memuji bek Shkodran Mustafi, usai ia mencetak gol perdananya untuk Arsenal ketika tim menang 2-1 atas Burnley pekan lalu.

Pemain Jerman membuka keunggulan untuk tuan rumah di menit ke-59 dan tampil sebagai bek tengah tangguh di lini pertahanan bersama Laurent Koscielny.

Meski masih berusia 24 tahun, mantan pemain Valencia sudah mampu melakukan tugasnya dengan baik sebagai pengganti Per Mertesacker, kapten tim yang musim ini belum turun sekalipun karena cedera.

“Shkodran Mustafi sudah menjadi bagian penting dari empat barisan pemain belakang kami dan saya puas dengan adaptasinya di sini. Dia sudah memainkan 21 laga dan belum kalah sekalipun, jadi semoga itu berlanjut. Kami punya sejarah kurang bagus dengan bek yang didatangkan dari Spanyol,” tutur Wenger di laman resmi klub.

“Selalu ada sedikit ketidak pastian, namun ia dengan cepat meyakinkan semua orang bahwa ia mampu. Dia mirip dengan Per terkait fokus, keinginan untuk bermain bagus dan juga komitmennya secara fisik. Mungkin itulah mengapa ia mampu beradaptasi dengan cepat.”

Wenger menambahkan: “Dia bermain di Everton ketika masih muda, dia bermain di Italia, dia bermain di Spanyol, jadi dia sosok berusia 24 tahun yang sudah punya banyak pengalaman internasional.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*