Mercedes-AMG S 63 Bertabur Puluhan Berlian

Mercedes-AMG S 63 Bertabur Puluhan Berlian

Seputarinformasi.com – Selain perfoma mesin yang asik digeber dan desain mobil yang mencuri perhatian, Mercedes Benz tetap konsisten hadirkan nuansa mewah dalam produk-produknya. Kali ini rasa itu hadir dalam model yang baru diperkenalkan, Mercedes-AMG S 63 Coupe.

Mobil dua pintu dengan banderol Rp 6 miliaran ini, ternyata terkandung berlian di bagian lampu utamanya. Penambahan elemen lux tersebut, bukan hanya membuatnya mewah, tapi bisa memaksimalkan pencahayaan lampu mobil.

“Pada bagian sistem LED dilengkapi dengan taburan kristal Swarovski. Masing-masing lampu depan mengandung 47 kristal yang kami benamkan. Bukan hanya kesan mewah, tapi pencahayaan menjadi lebih jernih dan putih lagi,” ujar Yudi Lesmana, Departement Manager Product Management Mercedes-Benz Indonesia (MBI) di Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Yudi melanjutkan, Mercedes-AMG S 63 diklaim sebagai satu-satunya sedan yang mengandung berlian, dari seluruh deretan model lain. “Sepertinya kami juga yang mempelopori head lamp yang mengandung kristal,” ucap Yudi.

Inden

Kariyanto, Deputy Director Sales Operation MBC & Network Development menambahkan, bagi yang ingin melakukan pemesanan Mercedes-AMG S 63 Coupe sudah bisa dilakukan. Namun, unitnya akan datang sekitar 6 bulanan.

“Kalau ini pemesanan dahulu, konsumen harus inden. Estimasi kami sekitar 6 bulan. Namun dengan inden ini, konsumen bisa diuntungkan, di mana bisa melakukan personalisasi atau customize unitnya,” ujar Kariyanto.

Tagged with:

About author

Related Articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *