Ditanya soal Kemungkinan Kembali ke Madrid, Oezil: Kita Lihat Saja Nanti

Ditanya soal Kemungkinan Kembali ke Madrid, Oezil: Kita Lihat Saja Nanti

Seputarinformasi.com- Mesut Oezil mengaku masih bahagia di Arsenal. Tapi, gelandang internasional Jerman itu juga tak menutup rapat-rapat kemungkinan untuk kembali ke Real Madrid.

Oezil meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2013 lalu. Sejak saat itu, Oezil menjadi pilar penting bagi The Gunners.

Bersama Arsenal, Oezil masih terikat kontrak hingga 2018. Kabar yang beredar menyebut bahwa negosiasi kontrak baru untuk Oezil masih berlangsung.

Namun media di Spanyol mengklaim bahwa Oezil menyesal meninggalkan Santiago Bernabeu. Gelandang berusia 28 tahun itu pun disebut ingin kembali ke Madrid.

Oezil mengakui dirinya tidak mencoret kemungkinan untuk kembali ke Madrid. Tapi untuk saat ini, Oezil masih bahagia di Arsenal.

“Kembali ke Madrid? Saya sangat senang bermain untuk klub besar seperti Arsenal, yang punya fans luar biasa yang sayang kepada saya,” ujar Oezil kepada Marca.

“Saya menikmati diri saya di London, tapi Anda tidak pernah tahu dalam sepakbola… Kita lihat saja apa yang terjadi.”

“Madrid adalah klub besar dan saya bermain dengan beberapa pemain luar biasa di sana. Dan fans Madrid sangat loyal dan masih mendukung saya. Banyak dari mereka yang terus mengirim pesan meminta saya untuk kembali.”

“Saya tidak punya hal lain selain memori bagus bersama Madrid. Saya melewati tiga tahun yang luar biasa di sana,” katanya.

Tagged with:

About author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *