Arema FC Sudah Punya Calon Pengganti Hamka Hamzah

SEPUTARINFORMASI.COM Malang-Arema FC langsung bergerak cepat mencari pengganti Hamka Hamzah. Mereka akan kedatangan tiga pemain baru dalam waktu dekat.

Hamka telah memutuskan meninggalkan Arema FC pada Senin (16/1/2017) kemarin. Dia dikabarkan memilih untuk bergabung bersama PSM Makassar.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengatakan bahwa dia sudah mengantongi tiga pemain baru, dua asing dan satu pemain lokal. Pemain tersebut merupakan bek dan gelandang.

Namun Aji masih enggan membocorkan siapa nama pemain itu. Dia cuma mau mengungkapkan inisial dua pemain, yakni A dan FB.

“Yang jelas untuk pemain lokal itu, dia pernah bermain di timnas Indonesia. Sementara dua asing, mereka adalah pemain dari Brasil,” ungkap Aji saat dihubungi, Selasa (17/1).

Aji menjelaskan pemain tersebut nantinya akan ada yang langsung direkrut dan diseleksi lebih dulu. Namun, Aji menegaskan bahwa pemain yang datang memiliki tipikal dengan skema permainan timnya.

“Saya belum bisa memberitahukan. Untuk pemain lokal, dia akan datang besok dan asing kemungkinan akhir pekan ini,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*